pada setiap halaman.
pada setiap halaman.
pada setiap halaman.

3 Rekomendasi Film Menambah Keimanan

  • Bagikan
Rekomendasi film
pada setiap halaman.

Apakah Anda mengira menonton film merupakan sesuatu yang unfaedah? Atau malah mengira, kalau film hanyalah akan mengusik keimanan? Fakta menarik kali ini akan mengejutkan Anda. Pasalnya, 3 Recomendasi film kali ini akan menambah keimanan Anda. Mau tahu? Simak penjelasan berikut:

  1. Peekay (2014)

    Satu-satunya film yang mampu menggeser 3 Idiots (2009) adalah film ini. Dengan penggarap yang sama, yakni Aamir Khan. Film ini menceritakan alien yang hendak mengecek kehidupan di dunia. Tentunya, di dunia ini tak terlepas dari kepercayaan keagamaan. Di sanalah dia mulai mencari tuhan yang memang benar-benar tuhan dari berbagai agama. Penasaran? Kami tidak bisa membeberkan panjang lebar, langsung tonton di situs langganan Anda!

    pada setiap halaman.
  2. Muhammad: The Messenger of God (2015)

    Film asal Iran yang satu ini, sangat sayang bila dilewatkan. Film ini merupakan film sejarah Nabi Muhammad sebelum masa kenabian. Kabarnya, film ini menghabiskan biaya sebesar 40 juta USD, tiga kali lipat ketimbang film The Message (1976). Dengan menonton film ini, Anda akan mengetahui sisi kemanusian beliau, yang sangat menyentuh hati.

  3. Bilal: A New Breed of Hero (2015)

    Berbeda dengan dua film sebelumnya, film ini merupakan film animasi. Bercerita tentang sahabat Bilal. Kita mengenal beliau, mungkin sebatas beliau merupakan muazin. Namun, film ini menceritakan bahwa beliau ternyata juga pendekar, dan berguru langsung kepada Sayyidina Hamzah RA. Film ini terdapat dua bahasa, Inggris dan Arab.

Itulah tadi tiga film penambah keimanan. Saya sangat berharap ketiga film itu juga diulas di channel-channel dan situs-situs pengkaji film seperti Hayyu.my.id.

pada setiap halaman.
pada setiap halaman.
  • Bagikan
pada setiap halaman.

Saya bahagia jika Anda menanggapi artikel ini!

pada setiap halaman.
%d blogger menyukai ini: