Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas dan Murah di Tahun 2021

Backlink ibarat hati Google. Bagi Google, backlink berkualitas sama pentingnya dengan memiliki kantor hipster yang keren. Sementara mencari tahu faktor peringkat utama untuk SEO telah dan akan terus menjadi pencarian epik, pentingnya backlink telah dibuktikan oleh begitu banyak penelitian.

Misalnya, sebuah penelitian menunjukkan bahwa URL di posisi pertama di Google memiliki backlink balik 2,2x lebih banyak daripada di posisi kedua.

Dengan demikian, backlink tidak diragukan lagi adalah salah satu faktor peringkat paling penting.

Ini menyebalkan, tentu… Tapi mengamankan backlink akan melontarkan Anda di depan pesaing Anda di SERPs . Jadi, mari kita lihat bagaimana Anda bisa membangun backlink berkualitas saat ini .

Anda perlu tahu jenis backlink apa yang dicari Google. Agar situs Anda bisa berada di posisi tertinggi.

Berikut adalah beberapa faktor kunci yang harus Anda ingat jika Anda ingin membangun backlink berkualitas tinggi:

Otoritas Domain

Saat melamar pekerjaan, siapa referensi yang lebih baik: tetangga atau mantan atasan Anda?

Intinya adalah bahwa otoritas mantan atasan Anda mencerminkan Anda secara lebih positif. Hal yang sama berlaku untuk backlink. Semakin tinggi otoritas domain, semakin besar nilai backlink.

Relevansi

Misalkan Anda memiliki toko e-niaga yang menjual suku cadang sepeda. Backlink berkualitas dari blog tentang menata rambut palsu akan memiliki nilai yang jauh lebih rendah di mata Google, daripada yang berasal dari blog bersepeda.

Anchor Text

Ketika SEO menemukan bahwa teks backlink memengaruhi peringkat Anda, mereka mulai menggunakan kata kunci.

Tetapi itu tidak berarti Anda harus menghindari kata kunci dalam teks backlink sama sekali. Brian Dean di Backlinko berkata,

“Singkatnya, saya tidak merekomendasikan membangun backlink dengan teks backlink kaya kata kunci. Tapi jika Anda melakukan mendapatkan link dengan kata kunci dalam teks jangkar, saatnya untuk merayakan.”

Backlink balik harus muncul secara alami dalam sebuah konten . Idealnya, mereka harus ditempatkan secara editorial. Google menganggap backlink tak wajar  melanggar pedoman mereka .

Google tidak menghitung backlink nofollow. Jadi, jika itu jus backlink yang Anda cari, Anda ingin backlink dofollow .

Namun demikian, backlink nofollow tetap bermanfaat . Mereka mencegah kampanye pembuatan backlink Anda terlihat terlalu berisi spam dan memberikan lalu lintas rujukan yang solid.

Tidak perlu khawatir, dengan adanya backlinks-directory.xyz Anda menemukan penyedia Jasa Backlink Murah dan Berkualitas dengan mudah. backlinks-directory.xyz siap membuatkan artikel yang berisi backlink berkualitas kepada situs Anda. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar