Pertanyaan Seputar Waterstop PVC yang Tidak Kamu Ketahui

  • Bagikan
Apa itu Waterstop PVC?

Apakah Anda pernah melihat sambungan konstruksi & sambungan menerus beton yang biasanya digunakan untuk sambungan antara beton lantai, dinding dengan lantai, dan untuk sambungan menerus beton, perubahan arah. Nah, itu dia Waterstop PVC
Lebih tepatnya, Waterstop PVC adalah bahan khusus yang terbuat dari PVC yang memiliki kelenturan bahan yang baik seperti karet dan dipasang pada sambungan beton yang rapat atau mempunyai celah.

Kayak apa?

Emang kegunaanya apa?

Keguanaanya sudah jelas, yakni menahan aliran air yang masuk kedalam bangunan melalui sambungan beton tersebut.

Kok, bisa, emangnya dibuat dari apa?

Dibikin dari bahan sodium bentonite aktif yang ditambah additive khusus untuk menunda pengembangan.

Saya bisa mendapatkannya di mana?

Anda bisa menghubungi Distributor Waterstop yakni PVC Waterstop Semarang. CV Pasti Jaya ini termasuk distributor PVC Waterstop di Semarang yang menjangkau seluruh area Jawa Tengah seperti Kendal, Brebes, Tegal, Batang, Solo, Boyolali, Sragen, Purwokerto, Cilacap, Banyumas, Purwodadi, Blora, Jepara, Pati, Area Yogyakarta.

Keunggulannya apa aja, kak?

Ada lima. 1) Praktis, cepat dan mudah dalam pemasangannya dan tidak membutuhkan tenaga khusus / ahli untuk memasangnya. 2) Tidak langsung mengembang sesaat bertemu air, aman meski terkena air hujan, air genangan ataupun air semen dari beton.
3) Flexibel dan mudah mengikuti tekstur permukaan beton. 4) Kualitas tidak menurun meski terus berhubungan dengan air yang bertekanan. 5) Kemampuan mengembang menyusut yang sangat tinggi, aman untuk struktur jangka panjang.

  • Bagikan

Saya bahagia jika Anda menanggapi artikel ini!